HPK

'Dosa yang Aku Lakukan Tidak Bisa Dimaafin' 4 Tahun jadi Pelakor Kencani Suami Orang, Artis Kontroversial Ini Buat Pengakuan Dosa sampai Nangis Sesenggukan: Aku Mau Tobat!

 


'Dosa yang Aku Lakukan Tidak Bisa Dimaafin' 4 Tahun jadi Pelakor Kencani Suami Orang, Artis Kontroversial Ini Buat Pengakuan Dosa sampai Nangis Sesenggukan: Aku Mau Tobat!

Bak petir di siang bolong, Denise Chariesta tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan.

Nama Denise Chariesta dikenal sebagai salah satu artis kontroversial.

Sosoknya mulai jadi sorotan setelah pamer tempat nongkrong bersama teman-temannya.

Sejak saat itu dirinya mulai wara-wiri di layar kaca.

Denise juga sempat berseteru dengan sejumlah publik figur tanah air.

Terakhir ia bahkan berani membongkar borok pengacara Razman Nasution.

Meskibbeberapa kali diancam akan dipolisikan, Denise tak gentar membongakkar satu per satu borok sang pengacara.

Tak heran jika dirinya dikenal sebagai sosok yang berani.

Namun baru-baru ini, Denise muncul sambil meneteskan air mata. 

Ia tak kuasa membendung air matanya saat membuat pengakuan mengejutkan di depan sosok ini.

Apa itu?

Dilansir dari YouTube Denise Chariesta pada Senin (12/9/2022), sang artis kontroversial membuat pengakuan dosa di depan Pendeta Gilbert.

"Kayaknya dosa yang aku lakuin tidak bisa dimaafin," kata Denise bercucuran air mata.

"Apa yang kamu perbuat?" tanya Pendeta Gilbert. 

Seketika tangis Denise pecah dan mengaku dirinya pernah menjadi wanita simpanan lelaki beristri.

"Aku cinta sama orang, tapi cinta yang gak seharusnya aku cinta, yang bukan punya saya," ungkap Denise.

"Makanya aku merasa bersalah, pacaran sama suami orang. Saya tahu saya salah dan ini akan jadi pelajaran buat orang, memang tidak betul kan?" sambungnya.

"Tapi kan kita cewek di luar sana punya persaaan dan aku pertama sama dia emang tahu (sudah beristri) tapi tujuan aku bukan untuk (pacaran). Pertamanya untuk usaha," jelas Denise.

Tak sebentar, ternyata Denise dan lelaki itu menjalin hubungan gelap selama 4 tahun di belakang istri sah.

Hal itu membuat Denise sempat berusaha menjauh dan memutuskan hubungan karena dihantui perasaan bersalah.

"Cuman gimana caranya supaya lupa kalau misalkan dia tetep ngedeketin di saat aku menjauh," ucap Denise.

"Aku coba berkali-kali, aku udah mencoba jauhi dia tapi dia langsung WA atau contact. Dan yang terakhir aku hampir mau menikah, hubungan ini sudah empat tahun Pak Pendeta Gilbert," jelasnya.

Usaha Denise berpisah bahkan sampai membuatnya nekat akan menikah dengan lelaki lain, namun lagi-lagi ia kembali pada suami orang.

"Udah empat tahun sama dia, dan aku ada terakhir hampir menikah sama orang, aku udah coba menjauhi dia. Aku tahu aku dosa, aku tahu aku salah dan nggak mungkin (bisa bersama)," tutur Denise.

"Makanya aku coba untuk mau menikah (dengan orang lain), dia itu nyariin dan aku tinggalkan cowok aku, cowok aku baik," jelasnya sampai sesenggukan.

"Aku nggak mau sama suami orang lagi, aku mau tobat, aku minta maaf. Aku tahu aku salah," lanjut Denise yang membuatmya langsung didoakan Pendeta Gilbert.

"Tahu salah nggak cukup, karena nanti kita hanya terhenti. Tapi tahu salah, berubah, tinggalkan, dan miliki hidup baru," jelas Pendeta Gilbert.

"Aku janji gak mau ulangin lagi, nggak mau jadi pelakor lagi," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel