HPK

Kronologi Kisah Viral Wanita Meninggal setelah Operasi Caesar, Suami Curhat: Istri Saya Tampak Sehat

 


Suami pilu istrinya kritis hingga meninggal usai disuruh dokter lakukan operasi caesar.


Seperti apa kronologi lengkapnya?

Kisah seorang istri meninggal dunia setelah menjalani operasi caesar tengah viral di media sosial.


Diketahui istri yang bernasib pilu tersebut bernama Happy Damanik, istri dari Afrianto Manurung.


Lewat akun Facebook-nya, Afrianto Manurung mengungkap kronologi sebelum sang istri meninggal dunia.


Awalnya Happy Damanik diketahui akan melahirkan anak keduanya secara normal.


Namun menurut Afrianto Manurung, mendadak dokter justru menyuruh sang istri menjalani operasi caesar.


Siapa sangka, setelah operasi kondisi Happy Damanik justru makin menurun hingga meninggal dunia.


Jenazah Happy Damanik dimakamkan hari ini, Selasa (5/7/2022).


Menurut Afrianto Manurung, rencananya jenazah istri tercinta akan dimakamkan sekira pukul 16.00 WIB tak jauh dari rumah duka yang ada di Jalan Wonosari No 54, Desa Wono Sari, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.


Kisah pilu satu keluarga di Deliserdang membuat netizen berduka, yaitu kisah pilu yang dialami keluarga Afrianto Manurung.


Afrianto Manurung kehilangan sang istri yang meninggal setelah menjalani operasi cesar di rumah sakit di RSUD. DRS. H. Amri Tambunan Lubuk Pakam, Sumatera Utara.


Dalam unggahan Video Afrianto Manurung menjelaskan bahwa istrinya sedang menjalankan operasi untuk melahirkan anak kedua mereka.


“Untuk masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara, Saya ingin mencurahakan isi hati saya, terkait masalah yang menimpa istri saya, yang menyebabkan sudah 14 hari belum sadarkan diri,” dikutip dari unggahan video Facebook Afrianto Manurung, Selasa (5/7/2022).


Dalam cerita Afrianto dalam video, saat itu dokter menyarankan untuk dilakukannya operasi cesar dikarenakan sudah waktunya bayi mereka untuk dikeluarkan dari kandungan.


Terlihat dalam unggahan video tersebut 2 jam sebelum operasi, sang istri tampak sehat dan gembira untuk menyambut buah hati mereka.


Operasi dilakukan pada Senin 20 Juni 2022, operasi cesar dilakukan bukan karena ada masalah, namun dokter menyarankan dioperasi.


“Kondisi anak saya di dalam kandungan baik-baik saja tidak ada masalah sungsang dan lainnya begitupun dengan istri saya,” lanjutnya


Operasi dilakukan selama 1,5 jam, kondisi bayinya sehat namun ada di bagian kaki dan ujung tangan agak membiru.


Biar pulang kita.


Udah nunggu anak2 kita dirumah.


Perubahan masih belum signifikan.


HB, tensi, pernapasan sudah mulai menunjukan hasil positif, walaupun respon Pergerakan belum terlihat nyata.


Tanggal 27 Juni Pukul 05.33 WIB


Tepat 7 hari engkau tertidur sayang..


Ayo bangun sayang ku.


Istri ku sayang.


Sebut Nama Tuhan.


Dia segala pengharapan..


Dia pemberi segala apapun yg kita butuhkan.


Kuat dirimu sayang..


Biar sama2 kita besarkan anak kita..


Tanggal 1 Juli pukul 01.57


Setelah melahirkan dengan op caesar,


Sudah 11 hari ini istri saya belum juga sadarkan diri.


di hari ke 11 Beberapa respon sudah ada sedikit..


Mata sedikit berkedut,


bibir seperti mengecap, tangan terkadang seperti mengepal.


Namun dipanggil dengan volume keras, sambil badan nya digoyangkan juga belum ada respon.


Istri saya kena komplikasi emboli air ketuban.


dan sekarang sedang demam sudah jalan 3 hari karena ada infeksi bagian organ dalam.


Semua yg terbaik sudah diberikan oleh dokter, dan sekarang hanya doa yg bisa menyembuhkan istri saya.

barangkali ada rekan yg bisa bantu kasih masukan atau pernah mengalami kejadian serupa.

mohon petunjuk nya kawan2..


Agar kami bisa dapat pencerahan dan penanganan dari tangan2 medis yg ada pada bidang ini.


Mohon bantuan dan doa nya untuk kesembuhan istri saya.


boleh di tag bagi yg memiliki pengalaman dan edukasi dibidang ini..


Tanggal 1 Juli pukul 02.59


Doa Anugrah penyembuhan, tangan dokter dan tim medis serta obat2an menjadi berkat dan kesembuhan untuk istri saya.


Minta doa dan dukungan agar istri saya dapat segera pulih dari segala penyakit nya.


Tanggal 4 Juli Pukul 01.00 WIB


Ternyata harus begini lah yang kurasakan ya sayang..


Engkau pergi dengan tenang bersama Tuhan..


Setelah kau berikan 2 anak tanda cinta kita dan sekarang harus aku yg mulai memikirkan segalanya untuk anak kita.


Istirahat lah ya istri ku.


Istirahat yg tenang.


9 tahun kita pacaran.


4 tahun lebih kita menikah.


Tidak akan pernah lagi aku lihat senyum mu.


Senyum yg selalu buat aku jatuh cinta padamu..


Cinta yg membuat aku selalu setia menemanimu.


Kita selalu bersama yg pada akhirnya ajal menjemput mu..

SUMBER BERITA KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel