HPK

Kisah malam pertama Lucinta Luna, rela lepas keperawanan demi lelaki pujaan hati

 


 LOMBOK INSIDER - Lucinta Luna mengaku pernah memiliki lelaki pujaan hati, sehingga membuatnya rela pindah 'alam'.


Selama ini, tidak ada yang tahu motif Lucinta Luna pindah 'alam' dan menjalani serangkaian operasi plastik yang menghabiskan uang ratusan juta rupiah.


Hal ini diceritakan oleh Lucinta Luna saat dirinya diundang dalam acara podcast bersama Denny Sumargo.


Dilansir LOMBOK INSIDER dari unggahan akun Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo pada 28 Juli 2021, berikut ini kisah Lucinta Luna.


Sebelum Lucinta Luna memiliki wajah cantik seperti saat ini, dirinya mengaku suka sama aktor Indonesia yang main di FTV.


Hingga suatu ketika, Lucinta Luna mengumpulkan uang untuk menjalani operasi plastik demi mempercantik wajahnya.


"Kalau suka sama orang gue kayak gitu, gue rela besok nggak makan demi elu," kata Lucinta Luna.


Singkat cerita, kecantikan Lucinta Luna sudah berhasil memikat hati sang pujaan hati yang main di FTV tersebut.


Meski sudah sangat cinta, Lucinta Luna selalu menolak saat dirinya diajak 'asik-asik'.


"Disaat dia mau minta, gue selalu beralasan, gue haid, haid, haid," kata Lucinta Luna.


Hal ini dilakukan Lucinta Luna, lantaran dirinya masih tidak tega dengan sang pujaan hati.


Lucinta Luna saat itu masih tidak perawan, dan dirinya akan menjalani operasi keperawanan demi mendapatkan malam pertama yang indah bersama sang pujaan hati.


"Kalau gue pindah alam, gue pengen elo yang perawanin gue," kata Lucinta Luna.


Kemudian setelah menjalani operasi, yakni menunggu sekitar 3 bulan, Lucinta Luna sudah kembali perawan dan siap menjalani malam pertamanya.


"Gue di tiban dan gue merasa, Ya Tuhan inilah yang aku impikan selama ini," kata Lucinta Luna.


Lucinta Luna juga berdoa agar pria itu bisa suka kepadanya dan menjadi jodohnya.


"Ini pertama kalinya aku memamerkan hasil operasi keper*wanan gue yang warnanya pink," kata Lucinta Luna.


Akhirnya Lucinta Luna pun dibuat berdebar-debar saat menjalani malam pertama dengan pria pujaan hari.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel